Terus Menjaga Kekompakan Keluarga Kerukunan Soppeng Kutim

dok.kks

SANGATTA -Sudah menjadi tradisi setiap masyarakat bersilaturahmi setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri salah satu hari kebesaran ummat Islam. Tradisi inipun menjadi salah satu agenda rutinitas Warga Keluarga Kerukunan Soppeng Kutim (KKS) bersilaturahmi agar tetap solid dan kompak.

Selain itu kebersamaan dan kekompakan juga sangat diperlukan untuk mencapai suatu tujuan yang kita inginkan. Beberapa cara untuk menjalin kebersamaan yang kompak dapat kita lakukan melalui sebuah organisasi. Inilah salah satu yang dilakukan KKS untuk tetap menjaga dan solid, sebagai warga perantau dipertemukan di Tanah Borneo tentu memiliki Kas Sendiri dalam menaungi Organisasi, Mastan Muhasang baru-baru ini dilantik menjadi Ketua KKS Kutim. Sabtu (7/5/2022)

Kota Soppeng juga memiliki keunikan yang menjadi pusat perhatian, Kalong atau kelelawar merupakan hewan yang sangat pemalu dan hanya beraktivitas saat malam hari. Di kota Soppeng, kelelawar hidup dengan damai di tengah kota dan hidup berdampingan dengan banyak pepohonan, bunga-bunga yang beraneka ragam serta beberapa gedung-gedung di sekitarnya. Salah satu pusat perhatian di Watansoppeng adalah Taman Kalong. Selain menjadi pusat perhatian, taman ini juga merupakan tempat wisata bagi warga Soppeng. Taman kalong ini berada di tengah perkotaan, yang dimana letaknya sekitar 200 meter dari bangunan kuno Villa Yuliana.(MN19)

 

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

94 − = 85