Meciptakan Peluang Usahan Dengan Desain Kota Sendiri

lokasi pengambilan gambar di mesjid agung bukit pelangi

SANGATTA-Pada masa kini jilbab atau hijab telah menjadi suatu komoditi fashion yang semakin menunjukkan trend positif di masyarakat. Pengguna jilbab semakin hari cenderung meningkat. Hal ini tentu akan memunculkan peluang usaha baru bagi masyarakat. Peluang inilah yang coba di geluti oleh Munirah, dia mencoba memulai usaha jilbab dengan desain dan brandnya sendiri. Senin (27/6/2022)

Sebagai manusia modern tentu tidaklah salah apabila anda memiliki hal ini untuk dijadikan sebagai peluang bisnis. Bagi anda yang tertarik untuk terjun ke dalam bisnis ini, bukan hal yang mudah namun jika keinginan dan semangat untuk belajar bukan hal yang mustahil bila kelak bisa mendirikan peluang lapangan kerja.

Munirah adalah salah satu wanita yang terbilang cukup masih mudah terjun kedunia bisnis, tentu butuh pengalaman baik dalam segi strategi penjualan dan konsep yang akan dipasarkan. ” Sebenarnya ini bukan pertamakali saya terjun kedunia usaha, sebelumnya saya sudah sering berjualan baik makanan maupun jilbab atau yang lainnya. Untuk konsep pemasaran saya banyak belalajar dari youtube bagaimana cara membuat iklan pasaran agar jualan saya di terima oleh masyarakat ” ujar Munirah Masse yang juga dikenal sebagai Ketua Hijabers Community Kutai Timur.

Yah memang saat ini kecanggihan dunia internet dan media sosial sangat membantu dan memudahkan seseorang untuk belajar. Saat ini media sosial sangat membantu dalam penjualan, jangkauan yang cukup luas bisa mengais rejeki para pedagang. Namun dibalik itu media sosial kerap juga disalah gunakan dari beberapa pihak, sebagian masyarakat menyalah gunakannya untuk penipuan ol shop yang kadang merugikan para pelaku usaha media ol shop.

Munirah yang mendesain jilbab dengan konsep perpaduan Mesjid Agung Sangatta dan Batik Wakaroros Kutai Timur, pengambilan gambar juga di Mesjid Agung Bulit Pelangi berharap bisa mengangkat Kutai Timur dan memasarkan tidak hanya di Kutai Timur namun bisa memasarkan keluar Kalimantan Timur.

Menurut informasi yang kami dapat, jilbab ini akan Launching Perdana di Local Market Sangatta 2022 tanggal 30 Juni 2022. Bagi yang ingin melihat langsung kualitas jilbab bisa langsung ke stand Hijabers Community Kutai Timur di acara Local Market Sangatta di Lapangan Helipad Bukit Pelangi.

 

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

52 − = 46