Ribuan Warga Kutim Padati Band Gigi di Lapangan Helipad

Malam Magic Land Nigh Kutai Timur Yang Ke-23

SANGATTA – Dalam malam puncak kemeriahan HUT ke-23 Kutim di konser “Magic Land Night” sebelum penampilan band Tanah Air GIGI, di panggung konser kehormatan, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Wabup Kasmidi Bulang dan jajaran Forkopimda menyempatkan memberikan sekapur sirih (menyapa) ribuan penonton yakni masyarakat Kutim yang memadati area lapangan helipad depan Kantor Bupati Kutim, Rabu (12/10/2022).

Ia menegaskan hari ini Kutim sudah memasuki usia ke-23 tahun dan sebentar lagi masyarakat Kutim akan menyaksikan secara langsung konser tunggal GIGI.

“Mari semua unjuk gigi artinya momen ini kita jadikan untuk memacu semangat seluruh masyarakat Kutim yang hadir mengisi pembangunan dan akhirnya bisa menikmati manfaat dari hasil pembangunan itu sendiri,” tegasnya.

Ardiansyah menegaskan Pemkab Kutim dalam hal ini terus berkomitmen dalam melakukan komunikasi dan koordinasi intens.

“Dirgahayu Kutim 23 tahun, sejahtera untuk semua etam semangat membangun benua. Ayo, saya mengajak masyarakat Kutim kompak sejalan dengan program pemerintah daerah,” urainya.

Senada, Ketua Panitia HUT ke-23 Kutim yang juga Wabup Kasmidi Bulang menambahkan mengucapkan alhamdulillah rangkaian hari jadi ke-23 Kutim bisa berjalan lancar dan yang memang spesial kegiatannya yakni konser Magic Land Night ini.

“Saya harap seluruh masyarakat Kutim bisa terhibur dengan konser Magic Land Night dengan didukung tampilnya GIGI band. Tetap jaga ketertiban agar jalannya konser tetap aman dan nyaman,” urainya.

Ia menambahkan tahun ini memang pemerintah daerah menggelar seabrek agenda kegiatan menyemarakkan HUT ke-23 Kutim.

“Kini yang tengah berlangsung bersama-sama yakni Expo Pembangunan Kutim di Gedung Graha Expo yang sudah dibuka pada Selasa (11/10/2022) kemarin dan nantinya di akhir bulan Oktober akan digelar karnaval pembangunan yang diisi pawai mobil hias dan kegiatan lainnya. Saya ucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah mensupport kegiatan HUT ke-23 Kutim,” jelasnya.

Di akhir kegiatan, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman memotong tumpeng sebagai tanda syukur Kutim sudah memasuki usia ke-23 tahun dan langsung disambut dengan gemerlap kembang api yang mengudara.(*bn)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

38 − 36 =