Cabor Menembak Kutim Sudah Amankan 7 Medali di Porprov Kaltim

BALIKPAPAN- Turut ambil bagian pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kaltim tahun ini, atlet menembak Kutai Timur (Kutim) tunjukkan kemampuan terbaiknya. Terbukti, sementara ini atlet menembak Kutim sudah mengoleksi 7 medali.

“Dari dua hari pelaksanaan pertandingan menembak, sementara ini Kontingen Kutim sudah mengamankan 7 medali. Masing-masing 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu,” jelas Manajer Tim Menembak Kutim Zakaria Badi, Senin (28/11/2022).

Medali emas Kutim dari cabor Menembak didapat dari Multi Range Beregu dengan atlet Puji, Fatah dan Jumadil. Dari Bahar untuk nomor tanding Tripos 33 meter perorangan serta Tripos 33 meter Beregu dengan atlet Fatah, Bahar dan Riduan. Sementara itu medali perak diperoleh dari Multi Range Perorangan atas nama Fatah, 10 m Men Air Riffle atas nama Andi Ferdi serta Beregu 25 m Pistol Standard dengan atlet Siswanto, Roni Setiabudi dan Sandi. Sedangkan medali perunggu didapat dari atlet atas nama Fatah.

“Semoga penembak Kutim masih bisa menambah perolehan medali dari cabor Menembak. Karena cabor ini masih akan berlangsung sampai 2 Desember 2022 nanti,” kata Zakaria Badi.(*)

(BN03.wu)_(Adv.Diskominfoperstikkutim)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

51 − 45 =