Cricket Kutim di Porprov Kaltim Targetkan 2 Medali Emas

BERAU – Cabang Olahraga (Cabor) Cricket dari Kontingen Kutai Timur (Kutim) memasang target 2 medali emas dam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) VII di Berau. Mereka bakal memulai lomba pada hari Senin, (28/11/2022) besok dari 6 nomor tanding.

Manajer Tim Cricket Kutim Ricky Yogie Lusanto menjelaskan bahwa Cabor Cricket di Porprov VII Berau akan mempertandingkan 6 kategori kelas tanding yaitu Kategori T20 twenty putra/putri, Kategori S.8 super eight putra/putri dan Kategori 6’S sixes

“Target kita 2 emas, tetapi kami ingin sekuat tenaga menambah perolehan medali menjadi 4 emas. Kami tidak ingin overconfidence, tapi kami optimis,” harapnya

Lebih lanjut, Ia memaparkan bahwa tim Cricket Kutim siap dan akan mengikuti semua kelas yang dipertandingkan cabor Cricket di Porprov VII Kaltim.

“Atlet kita ada 28 orang terdiri dari 14 putra dan 14 putri, manager 1 orang, pelatih 2 orang dan official 4 orang, jadi total semuanya ada 35 orang tim Cricket,” tambah Ricky yang saat ini menjabat sebagai wakil Bendahara Cricket Kutim.

Sekedar diketahui, Atlet Cricket Kutim akan bertanding mulai 28 Nopember – 6 Desember 2022 di Lapangan Bola Batiwakkal Jl DR Murjani, Tanjung Redeb Berau. (*)

(BN03.wu)_(Adv.Diskominfoperstikkutim)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

51 − = 41