Atletik Jalan Cepat PASI Kutim Pecahkan Rekor di Nomor Jalan Cepat 5000 M

ist


BERAU – Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kutai Timur ( Kutim) terus berjuang mencapai target medali di cabor atletik pada Porprov VII Kalimantan Timur ( Kaltim) yang dipusatkan di area lintasan atletik Stadion Olympic Mini Teluk Bayur, Selasa (29/11/2022).

Dengan semangat dan perjuangan medali emas dapat direbut oleh atlet atletik Kutai Timur (Kutim) yakni Abi Halimdan yang turun di nomor jalan cepat 5.000 meter putra. Abi menjadi yang tercepat dengan mencatatkan waktu 29.52.37. Ia berhasil mengalahkan atlet asal Kukar Reza Saputra yang puas dengan medali perak dengan catatan waktu 30.04.45 disusul tempat ketiga diraih Abdul Hanif, atlet asal Kukar dengan medali perunggu lewat catatan waktu 30.53.76.

Target juara dengan merengkuh medali emas ini pun disambut gembira oleh Ketua PASI Kutai Timur (Kutim) Budiman Hading. Menurutnya, atlet atletik Kutai Timur (Kutim) sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“Alhamdulillah atlet Abi Halimdan bisa mempersembahkan medali emas di cabor atletik. Ini memang sudah menjadi target kita bisa memaksimalkan pertandingan,” ucapnya.

Selanjutnya, ia berharap dengan adanya medali emas ini bisa memotivasi atlet atletik lainnya yang tengah bertanding.

“Semoga atletik bisa mengejar target medali dan menyumbangkan yang terbaik buat posisi Kutim lebih naik peringkat,” ucapnya.

Medali emas langsung dipasangkan oleh Hardoni Sekretaris PASI Kutim kepada Abi Halimdan.(*)

(BN02.r)_(Adv.Diskominfoperstikkutim)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

26 + = 29