Di MTQ ke-16 Kutim, Bengalon Optimistis Bakal Perbaiki Peringkat

SANGATTA – Salah satu kecamatan yang juga mengirimkan kafilah di MTQ ke 16 Tingkat Kabupaten Kutim adalah Bengalon. Ketua Kafilah Rusdian Noor mengatakan, target keikutsertaan Bengalon pada MTQ kali ini adalah berusaha memperbaiki peringkat yang lebih baik. Karena selama dua tahun MTQ berturut-turut Kecamatan Bengalon harus puas di peringkat kedua.

“Dua tahun berturut-turut juara 2, jadi tahun ini kami akan berusaha lebih baik. Syukur-syukur biasa juara umum, Alhamdulillah,” kata Rusdian Noor yang juga Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bengalon.

la mengakui untuk menjadi juara umum MTQ Kutim tidaklah mudah. Sebab, semua kafilah dari 18 kecamatan siap menampilkan yang terbaik. Namun pihaknya optimis karena semua cabang lomba diikuti Kafilah Kecamatan Bengalon.

“Jadi kalau misalkan setiap cabang itu kami dapat juara, maka Insya Allah kami a ada peluang juara umum,” katanya saat diwawancai awak media, Jumat (2/12/2022).

Dia berharap semua kafilah Bengalon masuk final. Sehingga target juara umum bisa diwujudkan.

Rusdian Noor diangkat menjadi Ketua Kafilah Kecamatan Bengalon berdasarkan SURAT MANDAT yang dikeluarkan Camat Bengalon Drs Suharman kepada 69 orang. SK Mandat Nomor Surat Mandat: 451/728/BGL/XI/20220 tanggal 23 November 2022.

(BN03.wu)_(Adv.Diskominfoperstikkutim)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

85 + = 92