Sementara, Silat Kumpulkan Dua Perunggu, Kelas B Putri Masuk Final


BERAU – Hari kedua, panitia pelaksana (panpel) Pengprov Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kaltim mulai menggelar nomor lomba pertandingan yang dipusatkan di CB Sport 1 Jalan Gunung Panjang Kecamatan Tanjung Redeb, Kamis (1/1/2022).

Kontingen Kutim berhasil mengumpulkan dua medali perunggu yakni atas nama atlet pencak silat Kutim Iksan di kelas A putra dan Muthoari di kelas B putra.

“Alhamdulillah dua atlet kami masih bisa mempersembahkan medali. Ada 2 medali perunggu yang kita bawa pulang hari ini,” tegas Manajer Cabor Pencak Silat Kutim Khoirul Arifin.

Selanjutnya, masih ada asa untuk meraih medali selanjutnya karena ada beberapa atlet pencak silat Kutim ada yang masuk semi final yaitu Aris di kelas J putra, Kawatia kelas C putri, Patra Ayub kelas D putra, Tri Wiranto kelas E putra, Rani Rosdiana kelas E putri, Bima Assidiqiya kelas F putra dan Dian kelas G putra.

“Kita patut bersyukur ada 1 atlet kita yaitu Faiza di kelas B putri masuk final dan semoga bisa meraih medali emas. Jika pun kalah kita sudah mendapatkan medali perak,” bebernya.

Kemudian, Khoirul menambahkan masih ada beberapa nomor tanding akan digelar hingga 4 Desember 2022 mendatang.

“Beberapa nomor tanding itu yakni kelas seni tunggal, ganda beregu putra putri dan ada 6 kelas yang belum dipertandingkan. Kita siap merebut medali,” tegasnya.

(BN03.wu)_(Adv.Diskominfoperstikkutim)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

84 − 83 =