Kadispar Nurullah mendukung KBN Pulau Miang


SANGATTA – Dinas Parawisata Kutai Timur dalam hal ini pemerintah Kutai Timur lagi gencarnya mendorong Pembangunan Parawisata Kutai Timur salah satunya parawisata pulau miang.

Sebelumnya Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman bersama Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin M.Tr.Opsla telah meresmikan Pulau miang sebagai kampung Bahari Nusantara (KBN) dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dari 68 KBN TNI Angkatan Laut. Senin (15/05/2023)

Read More

 

Nurullah Kepala Dinas Parawisata Sangat Mendukung Program Lanal Sangatta KBN Pulau Miang, kadis parawisata menyampaikan program yang sudah dilaksanakan di Pulau miang yang salah satunya adalar desa wisata.

“Kita sudah membangun gertak ulin, home stay, gazebo dalam rangka menunjang pendukung parawista” Ucap Nurullah 

Menurutnya Pulau miang menjadi salah satu favorit wisatawan karna keunikan lautnya dimana wisatawan bisa melakukan Aktivitas diving.

Di bulan november lalu dinas parawisata telah melakukan kegiatan lomba layang, lomba perahu, lomba kuliner, yang melibatkan masyarakat pulau miang guna meningkatkan kunjungan wisatawan dan parawisata di Pulau miang.

“ Dengan kerja sama Lanal Sangatta Saya berharap Parawisata Pulau miang atau KBN bisa meningkat” Ucap Kadis Parawisata. 

(BN02.wr)_(Adv.Diskominfoperstikkutim)

 

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − = 9