Caleg DPD Perindo Kutim Diberi Pembekalan Guna Hadapi Pemilu

SANGATTA – Seluruh Calon Legislatif (Caleg) dari DPD Perindo Kutai Timur (Kutim) diberi pembekalan guna menghadapi pemilu pada Febuari 2024 nanti. Kegiatan pembekalan itu dikemas dalam Rapat Koordinasi pemenang pemilu yang digelar selama dua hari mulai Sabtu 30 September sampai dengan 1 Oktober 2023 di hotel Royal Viktoria Sangatta.

Ditemui awak media usai kegiatan, Ketua DPD Perindo Kutim Mahyunadi mengucapkan syukur, sebab selama dua hari digelarnya kegiatan tersebut bisa berjalan lancar. Para caleg diberi pelatihan public speaking sampai pembekalan trik mendapatkan simpati dari masyarakat.

“Para caleg diberi pula wawancara kebangsaan, aturan-aturan dari KPU dan bawaslu. Kemudian pemahaman kebijakan strategis partai dan dilanjutkan penandatanganan kesepakatan antara seluruh caleg DPD partai Perindo Kutai Timur, “urainya.


Ia berharap dengan diberikannya pembekalan selama dua hari ini caleg-caleg bisa langsung menggeber strategi untuk mendapatkan suara terbanyak di dapil masing-masing.

“Caleg atau orang-orang hebat yang di punya Perindo sudah punya aturan untuk bergerak mendapatkan simpati masyarakat. Suara yang didapat mereka tak kami selewengkan,” tegas Mahyunadi.

Lanjut ia mengatakan Perindo tetap menargetkan setiap dapil mendapatkan kursi dengan kerja keras, kerja santai dan kerja biasa.

“Yakinlah, insyaallah niat baik hasilnya pun baik dan kerja baik allah pasti memberikan yang terbaik untuk kita,” Pungkasnya.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 8 = 14