ISSI Kutim Gelar Fun Bike dan Race MTB Antar Pelajar, Andi Palasangi Sebut Ciptakan Bibit Atlet Berbakat

SANGATTA – Pengcab Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) belum lama ini menggelar kegiatan Fun Bike dan Race MTB yang digelar Di Folder Sangatta Jalan Ilham Maulana, Sangatta Utara.

Kegiatan itu digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 Kutai Timur (Kutim) sekaligus menciptakan bibit-bibit atlet sepeda berbakat dari tanah tuah bumi untung benua.

Dikatakan Ketua ISSI Kutim, Andi Palasangi kegiatan Fun bike ini adalah rangkaian memeriahkan HUT ke 24 Kutim. selain itu, pihaknya juga menggelar race MTB antar pelajar se Kutim.

“Diikuti 50 peserta dari seluruh sekolah di Kutim. Juga ada lomba balap sepeda anak usia dini. Mulai 2 sampai 3 tahun. Pesertanya 50 orang juga,” kata Andi Palasangi, Selasa (24/10/2023).

Ia menerangkan tujuannya race MTB tentunya mencari dan menciptakan bibit-bibit atlet yang berbakat untuk mewakili Kutim di ajang yang lebih besar.

“Fun bike ini diikuti 500 orang. Allhamdulillah acara berjalan lancar,” ucapnya.

Ia menambahkan dalam kegiatan fun bike ini juga ada pembagian doorprize bagi yang beruntung. Total hadiah senilai 70 juta untuk memeriahkan acara ini.(bn-01 Mn)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

80 + = 81