Rima mendorong Adanya IKN di Kaltim harus berdampak terhadap peningkatan kualitas infrastruktur jalan

Foto : Rima Hartati Anggota DPRD Kaltim

Borneo Nusantara, SAMARINDA – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur , Rima Hartati Ferdian mendorong agar adanya pemindahan Ibu Kota negara (IKN) di provinsi Kalimantan Timur dapat berdampak terhadap peningkatan kualitas infrastruktur jalan di provinsi Kalimantan Timur.

“Infrastruktur jalan sangat penting untuk perputaran ekonomi masyarakat, terutama jalan provinsi dan jalan yang berada di daerah-daerah lain,” ujarnya, beberapa waktu lalu

Politisi PPP ini juga mengaku banyak warga Kaltim meminta agar kualitas infrastruktur jalan di provinsi Kaltim untuk di tingkatkan, walaupun menurutnya, terdapat banyak problem lainnya juga yang perlu untuk di benahi.

Lebih lanjut, Anggota Komisi I DPRD Kaltim ini juga berharap agar masyarakat Lokal di Kaltim bisa mengambil peran dan kontribusi yang maksimal dalam menyukseskan pembangunan IKN di Kaltim.

“Jangan sampai Masyarakat Lokal Kaltim m hanya akan menjadi penonton karena banyaknya pendatang yang akan mencari peruntungan dengan adanya pemindahan IKN di Kaltim. Misalnya pekerjaan dan lainnya, mereka juga harus mengambil peran,” ungkapnya.

Ia berharap masyarakat harus siap mendorong dan ikut membantu membenahi pembangunan infrastruktur di setiap kabupaten/kota yang ada di Kaltim. (Advertorial/DPRD Kaltim)(BN)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

97 − 93 =