Perjuangan Fikram Untuk Kembali Berjalan

dok.hckutim

SANGATTA-Fikram seorang anak usia 13 tahun warga Desa Rindang Benua kilometer 10 Poros TNK, Kecematan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai Timur kini sedang berjuang untuk kembali bisa berjalan seperti teman-temannya. Fikram yang menderita lumpuh sejak 4 tahun terakhir hanya bisa terbaring dirumahnya, karena keterbatasan biaya untuk berobat ke Rumah Sakit. 

Hijabers Community Kutai Timur yang mencoba melakukan penggalangan dana untuk membantu Fikram berobat ke Rumah Sakit Umum Kudungga. Hijabers yang mendapatkan informasi dari Pak Armien ketua Komunitas Pencinta Alam bersama Ves Cum Community mengevakuasi fikram dari Kebun Karet ke Rumah Sakit Kudungga. Selanjutnya di Rumah Sakit Kudungga menjadi tanggung jawab Hijabers Community Kutim untuk mengurus segala adimistrasi. Minggu (24/4/2022)

Read More

Menurut informasi dari Ketua Hijabers Kutim “Munirah” biaya rumah sakit fikram ditanggung oleh pemerintah melalui bantuan Dinas Sosial, namun untuk biaya sehari-hari melalui dana Hijabers yang disumbangkan oleh para donatur. Hijabers Community Kutim terus membuka Open Donasi untuk Fikram, donasi bisa disalurkan melalui rekening resmi hijabesr (Bank Syariah Indonesia, No Rek (451) 7277665508, Ats Nm Hijabers Community Kutai Timur). Pekerjan hari-hari orang tua fikram menjaga kebun karet milik orang lain, bapak fikram juga pernah mencoba menanam lombok untuk dijual namun gagal karena tidak memiliki kendaraan untuk membawa hasil panennya kepasar. (M3N)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

56 + = 62