Momen Hut RI, Hijabers Mengajak Panti Asuhan Dan Tahfiz Qur’an Lomba Bersama

Ikut Memeriahkan HUT RI, Hijabers Community Kutim

SANGATTA-Masih dalam rangka momen HUT RI yang ke-77, Hijabers Community Kutai Timur menggelar lomba bersama Panti Asuhan Nurul Ikhsan dan Tahfiz Qur’an Baiturrahman untuk semarak kemerdekaan. Sabtu (27/8/2022)

Lomba yang di selenggarakan ini berangsur meriah, dengan di ikuti oleh 10 anak yatim piatu dan 10 penghafal quran. Berbeda dengan lomba lainnya lomba yang di lakukan untuk anak-anak yatim piatu dan penghafal quran iyalah lomba menulis ayat yang ditentukan oleh panitia dan tebak surah Juz 30 dan rangking satu. Ditambah diakhir lomba ada games membuat anak-anak sangat ceria dan senang.

Read More

Sementara itu , Novia  yang menjadi pembina Hijabers turun membantu memeriahkan acara ini, ia Berharap anak yatim bisa merasakan kebahagiaan sama rata dengan anak-anak yang masih memiliki lengkap kedua orangtuanya. Dan Anak-anak penghafal quran juga dapat merasakan kemerdekaan negeri ini.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini dan mendukung kegiatan ini karna kita memang perlu memperhatikan anak anak yatim apalagi ke bahagian mereka. ” Ujar Novia.

Kegiatan ini tentu dapat terlaksana karena adanya sponsor dari beberapa pihak, yakni dari griya java, migrate hijab, jammas waterpark, zalfa natural beauty,  malka homes, intan kasturi, warung rhofifah, mun cakery, rumah hijabku munirah, kedai endess dan para donatur hamba Allah.

“Kami panitia lomba hanya berharap ridho Allah SWT dan kebahagiaan anak yatim, penghafal quran merupakan kebahagiaan kami juga.” Ujar Weni Ketua Panitia.(m19)

 

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

56 − 48 =