Ikuti Event Muscle Body Contest, Atlet PBFI Kutim Sabet Juara Piala Walikota Samarinda

dok.borneo

SAMARINDA – Kabar baik, atlet dari Pengurus Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kutai Timur (Kutim) berhasil menyabet juara 1,2 dan 3 Piala Walikota Samarinda di Event Muscle Body Contest 2022.

“PBFI Kutai Timur berhasil memenangkan kategori Kelas New Muscle. Juara satu Aris Agil (Mega Gym Sangatta), Juara 2 Farhan (Rumah Fitness Sangatta) dan Juara 3 Arwan (Mega Gym Sangatta),” kata Ayu selaku Ketua PBFI Kutai Timur, Sabtu (9/7/2022).

Ayu mengatakan sebelumnya PBFI Kutim mengirimkan tiga atletnya untuk mengikuti Event Muscle Body Contest yang dilaksanakan pada Jumat, 08 Juli 2022 bertempat di Hotel Aston Samarinda. Akhirnya mereka mampu memperoleh hasil yang baik, torehan hasil mereka juga berkat Sekretaris Umum PBFI Kutim Erwin Turataea dan Kepala Bidang Fitness Deddy yang turut serta mendampingi atlet PBFI Kutim saat berlaga. Padahal dalam even tersebut cukup berat, sebab event ini diikuti kurang lebih 50 peserta perwakilan dari kabupaten/kota yg ada di Kaltim.

“Saya mewakili rekan-rekan pengurus PBFI Kutai Timur menyampaikan rasa bangga kepada teman-teman atlet yang telah bertanding dan keluar sebagai Juara pada hari ini di Samarinda,” ucap Ayu.

Ayu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kutim dengan dukungannya cabang olahraga yang ia pimpin bisa meraih hasil terbaik.

” Semoga kedepannya teman-teman atlet Kutim terus semangat berlatih, dan dapat membawa nama Kutai Timur ke event-event besar lainnya”tutupnya.(*/bn)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 11 =