Raup 15 Medali, PGSI Kutim Optimis Tambah Medali Lagi di Porprov Berau

BERAU- Atlet gulat dari Kontingen Kutai Timur (Kutim) langsung tancap gas berburu medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) di Berau 2022. Pada pertandingan cabor yang diikuti kabupaten dan kota se-Kaltim ini, pegulat Kutim yang dikirim oleh Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kutim mampu mendulang total 15 medali sampai Selasa (22/11/2022) kemarin.

“Dari cabor gulat, atlet Kutim merebut 4 medali emas, 4 medali perak dan 7 perunggu,” kata Ketua PGSI Kutim Munir Perdana saat diwawancara media.

Munir, sapaan akrab Munir Perdana, lebih jauh menjelaskan, potensi perolehan medali Kontingen Kutim masih sangat mungkin bertambah. Pasalnya, Rabu (23/11/2022) atau hari ini, masih banyak pegulat Kutim yang akan bertanding.

“Semoga saja atlet kita (Kutim) bisa mengeluarkan potensi terbaiknya, sehingga bisa menambah pundi-pundi medali Kontingen Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Mohon doa dan dukungan masyarakat Kutim,” harap Munir.

Atlet gulat Kutim bertanding dalam beberapa kelas. Seperti 10 kelas gaya bebas putra dan 10 kelas gaya bebas putri. Dari kabupaten kota yang bertanding, terbagi sebanyak 142 atlet termasuk atlet tuan rumah.

(BN03.wu)_(Adv.Diskominfoperstikkutim)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

50 − 46 =