Dispora Dan IMI Kutai Timur Akan Gelar Coaching Clinic Cabor Bermotor

Sangatta – Dinas Pemuda Olahrarga (Dispora) Kabupaten Kutai Timur bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kutim akan menggelar Coaching clinic cabor Bermotor yang nantinya akan di dalaksanakan pada awal juni. 

Diwancarai oleh awak media melalui telepon, Jumat (19/05/2023) Jaya Permana Sebagai Ketua IMI Kutai Timur membeberkan akan melaksankan kegiatan Coaching Clinic Cabor Bermotor selama dua Hari, dihari pertama meteri tentang tentang peraturan / regulasi nasional olah raga kendaraan bermotor di hotel MS. Dan di hari kedua outdor lapangan Sirkuit polder sangata.

Read More

“Nantinya materi Coaching Klinik di hari pertama tahap pengenalan, memotivasi peserta agar tertarik menjadi atlet cabor motor, Di hari kedua akan dilakukan praktek. Tentang start balap, breaksistem Dan trackline di putaran dan tikungan,” Ucapnya

Kegiatan ini menghadirkan narasumber pembalap nasional yaitu fitriansyah kete atlet kalimantan timur yang sering berlaga mewakili  Kutai Timur pada ajang olahraga porprov , selanjutnya menghadirikan simeon palinggi sebagai pemateri regulasi nasional olahraga bermotor yang juga pernah menjadi pembalap.

Jaya Permana berharap dengan kegiatan ini bisa lebih banyak anak muda kutai timur tertarik dgn olah raga bermotor. Dan dapat lebih banyak melahirkan atlit – atlit handal balap motor kutai timur yg berprestasi. 

Ketua IMI menambahkan peserta yang mengikuti coaching clinic dari semua kalangan penghobi balap motor klub – klub dan komunitas  roda se kutai timur dengan target 100 orang peserta.

Kegiatan ini bertemakan kutim bangkit, menuju atlet yang handal. 

(BN02.wr)_(Adv.Diskominfoperstikkutim)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =