Ketua Umum KONI Kutim H Rudi Hartono Menutup Kejurkab Atletik Kutim 2023

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur (Kutim) H. Rudi Hartono menutup Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Atletik Kutai Timur (Kutim) 2023. Jumat (23/9/2023). Foto: Munirah/Dokpim

SANGATTA – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur (Kutim) H. Rudi Hartono menutup Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Atletik Kutai Timur (Kutim) 2023 yang dilaksana sejak tanggal 20 hingga 23 september 2023 .

Sebanyak 475 peserta se Kutim turut serta dalam kejuaraan yang digelar selama 3 hari ini di Stadion Kudungga, Kompleks UPT Kudungga, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Jumat (23/9/2023) sore.

Sebelum menutup Kejurkab Atletik Kutim 2023 Ketua umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutim Rudi Hartono menyampaikan sambutan,

” Saat ini Kutim tengah menggenjot kemajuan olahraganya, baik yang sifatnya bela diri, terukur, permainan dan lain sebagainya, hal ini dapat diwujudkan lewat pembinaan-pembinaan atlet berpotensi seperti apa yang telah disampaikan oleh Ketua PASI Kutim Budiman Hading “.

” Saya juga sangat bangga karena dari teman-teman PASI Kutai Timur (Kutim) luar biasa, bahkan ada salah satu atlet dari kita yang bisa memecahkan rekor lari 100 m se Kalimantan Timur (Kaltim).

Selanjutnya “Alhamdulillah dukungan dari pemerintah juga senantiasa selalu mensupport kegiatan-kegiatan Koni. Sebab itu, saya berharap kepada adek-adek semua disini agar lebih rajin lagi berlatih dan lebih rajin lagi mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang dilaksanakan seperti hari ini,” Ucap Ketua Umum Koni Kutim.

H Rudi Hartono juga menyampaikan, selain berlatih dengan giat, penting juga untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang ada guna mengukur kemampuan yang dimiliki. Selain itu juga, lewat mengikuti kejuaraan seperti ini bisa menjadi tolak ukur kemampuan yang dimiliki lawan.

“Nah, mudah-mudahan kedepannya disaat ada kejuaraan yang lebih tinggi, anak-anak Kutai Timur ini bisa berbicara di tingkat provinsi maupun nasional,” harapnya.

Perlu diketahui, juara umum tingkat SD/MI disabet oleh SDN 010 Sangatta Utara, tingkat SMP/MTs diraih oleh SMP Eka Tjipta Tjak Luay 1 dan tingkat SMA/SMK/MA oleh SMAN 2 Sangatta Utara.bn-m01

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

24 + = 32