Ajang Silaturahmi, All Brother Basketball Sangatta Gelar Kompetisi Bola Basket 3×3

Turnamen ini digagas sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antar sesama di lintas generasi.

Borneo Nusantara – SANGATTA, All Brother Basketball menggelar turnamen basket Kompetisi Bola Basket 3×3 Event. Turnamen ini digagas sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antar sesama di lintas generasi.

Ketua All Brother Basketball, Roni mengatakan, turnamen ini menjadi titik mencari bibit-bibit atlet pemain bola basket. ”Tujuan kita cuma mau saling menguatkan komunikasi, kan kami sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Lewat inilah kami bisa berkumpul lagi,” ujarnya Roni.
Lebih lanjut “Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan juga sebagai media untuk menggalakkan kembali olahraga basket di Sangatta karena olahraga basket merupakan olahraga favorit. Selamat bertanding dan jaga sportivitas dan soliditas,” katanya. Jumat (10/11/2023)
Adapun peserta yang ikut bertanding berjumlah, Pelajar Putra 32 team, Pelajar Putri 18 team, dan Umum 18 team dari Kutim-Bontang di Lapangan Basket SMAN 1 Sangatta Utara.
Ini merupakan tahun ke 5 All Brother mengadakan kegiatan, setiap tahun All Brother mengadakan event Turnamen Bola Basket. Harapannya tiap tahun kegiatan ini bisa diadakan. Dalam kegiatan ini juga melibatkan Adik-adik dari SMU Negeri 1 Sangatta Utara (Team Osis) untuk membantu berjalannya acara.
Acara ini rencananya berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 10 sampai 12 November 2023.
Di tempat yang sama, Ketua Umum KONI Kutai Timur, PERBASI, dan DISPORA mengapresiasi pertandingan bola basket.

Untuk anggaran dari kegiatan ini bersumber dari Kami Clubb All Brother Basket Ball, serta urunan antar anggota dan bekerjasama dengan beberapa sponsor yakni Beauty Studio Galuh, Mr.Siap Laundry, Home Studio, Nizar Copyprint, Segelas Durian, Juragan Es Buah, Box Coffee Racer, Alma.Id, Keday Endes, KR, Dunia Crispy, MilSangatta, RMK Foto & Video, PWR, Piscom .(bn-Advertorial/Kominfo Kutim).

 

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

55 − 45 =