Peduli Palestina, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang Sumbang Dana Rp 50 Juta

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang menghadiri acara HC DAY Kutim 2024 di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi, Jum'at (12/01/2023)

SANGATTA – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap nasib warga Palestina yang hingga saat ini masih diselimuti duka atas serangan teroris Zionis Israel yang terus melancarkan serangan ke Jalur Gaza dan mengakibatkan banyak korban berjatuhan, terutama kaum ibu dan anak-anak, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menyumbangkan dana sebesar Rp50 juta.

Sumbangan itu, disalurkan orang nomor dua di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tersebut melalui Hijabers Community Kutai Timur (HC Kutim) saat menghadiri acara HC DAY Kutim 2024 di Gedung Serbaguna Bukit Pelangi, Jum’at (12/01/2023).

Sebelumnya, Wakil Bupati Kuati Timur dalam sambutannya menegaskan konflik Palestina bukan semata urusan warga Palestina. Namun merupakan persoalan bersama umat Islam di mana pun berada.

“Kita tidak akan tinggal diam melihat korban yang terus berjatuhan, melihat ketidakadilan terhadap rakyat Palestina yang terus terjadi. Banyak warga sipil yang menjadi korban kejahatan perang yang dilakukan oleh Israel yang sebagian besar korbannya adalah anak-anak, perempuan dan pasien rumah sakit,” tegas orang no 2 di Kutim.

Wakil Bupati Kutim juga mengapresiasi Hijabers Community Kutim (HC Kutim) atas konsistennya sampai detik ini masih terus melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat.

” Saya sebagai Penasehat HC Kutim mengapresiasi atas konsisten dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial, ini bukan yang pertama kali HC Kutim melaksanakan penggalangan dana, sebelumnya sudah pernah di lampu merah dan berbagai tempat untuk melakukan aksi penggalangan dana. Hijabers juga banyak melakukan bantuan-bantuan bukan hanya di Kutai Timur (Kutim) tapi diluar daerah juga menyalurkan donasi ” Ucap Wakil Bupati Kutim saat Sambutan di acara HC Day Kutim 2024.

Selanjutnya” Kami akan terus mensupport selama kegiatan bermanfaat dan untuk memajukan Kutai Timur (Kutim).

Dalam kegiatan ini turut hadir Budiman Hading dan Ahyar Asdin mendampingi Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang, Ketua Hijabers Community Pusat, Ketua PKK, Jalasenastri, dan Para tamu Undangan Lainnya. (BN)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 1 =