Pemerintah Loa Kulu Buka Pendaftaran Satpol PP, Siap Ditempatkan di IKN

Foto: Camat Loa Kulu, Ardiansyah.

Borneo Nusantara, Tenggarong –  Pemerintah Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mendapat kunjungan dari Tim Otorita Ibu Kota Negara (IKN), Selasa (23/4/2024). Banyak hal dibahas dalam kunjungan tersebut salah satunya terkait  perekrutan anggota Satpol PP yang ditugaskan di IKN.

Camat Loa Kulu, Ardiansyah mengatakan pihaknya akan membuka rekrutmen bagi sepuluh calon anggota Satpol PP khusus masyarakat di Desa Jonggon dan Sungai Payang.

Kata Ardiansyah mengatakan, dua desa tersebut dipilih karena berdekatan dengan IKN sebagai mitra kerja.

Ia pun mengimbau dan mengajak masyarakat di dua desa tersebut untuk memanfaatkan kesempatan dengan segera menyiapkan berkas pendaftaran.

“Kami telah menyampaikan informasi ini terutama kepada Desa Jonggon dan Desa Sungai Payang, yang berdekatan dengan wilayah Mitra Otorita IKN,” ujar Ardiansyah.

Ardiansyah menyebutkan, proses seleksi calon anggota Satpol akan dilakukan secara terbuka. Bagi Calon Satpol PP yang berminat, nanti akan dilatih khusus untuk persiapan fisik.

Pemerintah Kecamatan Loa Kulu berharap agar masyarakat yang berminat dapat segera mendaftar.

“Hanya sepuluh orang yang akan kami pilih dan dilatih sebagai calon anggota Satpol PP yang akan bertugas di IKN,” tutup Ardiansyah. (Adv)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 1 =